Uthiecerita’s Weblog

Februari 7, 2008

Song Hye Gyo meninggal???

Filed under: Uncategorized — uthiecerita @ 5:05 am

Langsung aja ya.

Ada kabar yang menghebohkan baru-baru ini( walau sebenernya udah agak lama juga seh)… Kabar nya Song Hye GYo udah meninggal. Bener enggaknya gemana ya??? Baca dulu mpe akhir yaw.. Karena ku tau low cerita yang sebenarnya!!! The truth.

Nah kenapa banyak orang bilang kalo song hye gyo ato SHG ini meninggal? Banyak kabar yang enggak jelas banget mulai dari kecelakaan, operasi bibir, bulimia, bunuh diri, overdosis, mpe diet yang berlebihan…. Mau tau yang sesungguhnya??Baca dulu yaaaa….

Kalo kamu buka-buka google ato yang semacamnya dengan kata kunci “Song Hye Gyo meninggal” bakal ditemuin buuuanyak banget artikel. Dan nggak semuanya ngomongin kabar sesungguhnya. Soooo,, baca artikel ini yaa??

Nggak enak yah disuruh baca terus… Hehe Tapi kan seenggaknya kamu bakalan tau yang sebenarnya.Nahhh, cerita yang sesungguhnya ituuu….

Sebenarnya…

Yang bener2 itu….

Ah, enggak ah… Ya udah daripada penasaran terpaksa aku katakan..

Tapi iya enggak ya?

Ya udah baca yang bener…

Sebenernya Song Hye Gyo ato SHG ityu enggak meninggal(kabar juga se, seenggaknya ada alesannya kok). Tapi pemeran SHG kecil waktu di Endless Love yang meninggal karena tumor pada usianya yang masih 20 taun. Kita doain ja moga2 arwahnya diterima di sisi Nya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.