Uthiecerita’s Weblog

Februari 13, 2008

Wahaha HUMOR!

Filed under: Uncategorized — uthiecerita @ 12:45 am

Pernah ngerasa jenuh dan buosenn?
Pernah ngerasa pengen pulang dari kerja ati sekolah?
Pernah pengen tidur-tiduran dan gag ngapa-ngapain?

Berarti anda penderita penyakit bernama KELEWAT SERIUS. apa itu nama penyakit? Kok kayaknya enggak yah…

Tapi emang kok, bukannya ngajakin kamu-kamu jadi orang yang suka bercandaan ya. Tapi, halooo? Ini hidup teman semua harus seimbang. Kalo ada kanan pasti ada kiri, kalau ada mama pasti ada papa, kalau ada hulu pasti ada hilir. Jadi, kalau kamu serius  kadang-kadang nikmati humor dong. Yaa, asal jangan kelewatan aja.

Nah salah satu web punya cerita-cerita super pendek berisi lelucon. Tampilannya biasa aja. Tapi isinya menarik, walau seh ada juga cerita yang melanggar unsur SARA. Jadi pilih yang bener dan ,lurus aja deh.

Direkomendasikan ke kamu-kamu yang menjawab iya pada pertanyaan-pertanyaan pada pembuka artikel ini, okay?

Nah ini dia,http://www.nyamuk.com/

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: