Uthiecerita’s Weblog

Februari 13, 2008

Blog menarik

Filed under: Uncategorized — uthiecerita @ 12:34 am

Yaaa… susah diakui, memang ada blog yang cukup bagus selain milik saya. Huaaaaaa, jadi iri tapi ya sudahlah. Berhubung saya orang yang baik hati, tidak sombong dan suka menabung (oh ya??) saya akan mempromosikannya untuk anda semua.

Blog ini terdapat pada penyedia blog lawan dari wordpress!!Tidakkkkkk, tapi mau gimana lagi… Kalo anda mau tau blog ini dapat ditemukan di blogspot.com

Isinya tentang makanan-makanan lezat tapi cuma sebatas cake, cookies dan temen-temennya.

Ditampilkan dengan gaya yang menarik dan atraktif, foto-foto yang disediakan amat sesuai dan cantik karena diulas dengan menarik. Dijamin jadi pengen coba-coba masak low.

Ini direkomendasikan kepada semua pembaca blog ku saja yaa. Karena kalau nggak baca gemana anda bisa tau ada blog iniii.. Hehehe.

Terutama ni kepada pecinta makanan, dari yang suka masak mpe yang CUMA suka makan seperti saya…

Nikmati aja, silakan klik dihttp://www.dapurkecilku.blogspot.com/

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: