Uthiecerita’s Weblog

Februari 7, 2008

helloooo….

Filed under: Uncategorized — uthiecerita @ 5:02 am
Assalamualaikum!!! Dijawab dong…
Uhmmm… Selamet pagi, siang ato malem deh. Seneng buanget, akhirnya dengan kecepatan koneksi yang super lambat. Aku berhasil nulis artikel nee… So,thanks buat Alllah SWT, rasul dan nabi, ibuku,ibuku,ibuku dan ayahku yang udah ngedukung aku sampe kayak gini. (kayak penyerahan penghargaan Wuih.,, gile butuh kesabaran ekstra melebihi nunggu antrian, nunggu siput waktu diajak shopping…

Terimakasih ya, buat yang udah nyempetin baca. Baca terus ya. Buat yang belum baca… kenapa nggak baca? Perlu diketahui ne, web ini muingkin agak geemana gitu ya.. Abisnya belum sempet semedi udah kepaksa nulis. Doain aja untuk seterusnya.

Kalo ditanya apa inti dari artikel ini aku juga enggak tau, ya.. asal ketulis dulu deh. Jadi udah yaa… Hehe😛

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: